cara menggugurkan kehamilan muda

Cara menggugurkan kehamilan muda, gugurin kandungan yang masih muda di antara usia 1-4 minggu (1 bulan). Disini akan kami bahas lebih detail mengenai permasalahan aborsi kandungan muda tanpa mengeluarkan banyak biaya, akan tetapi cara-cara berikut ini jangan dijadikan sebagai patokan terjaminnya keberhasilan, melainkan suatu bentuk usaha berniat untuk menggugurkan kehamilan usia muda secara aman.

Sebelum menuju ke topik pembahasan, sangat perlu sekali diketahui bahwa betapa pentingnya pemeriksaan dan pengecekan seperti mencocokan masa subur dengan terlambat haid. Setelah dilakukan pengecekan dan usia kehamilan sudah diketahui pasti berkisar 1-4 minggu, maka cara pengguguran satu ini masih memiliki kesempatan untuk membantu.

Cara Menggugurkan Kehamilan Usia Muda (Secara Alami)

Cara alami menggugurkan kandungan muda, terlebih kami menyarankan wanita hamil untuk memakan nanas ataupun durian. Buah nanas muda dan durian jika dikonsumsi berlebihan tentu diperut akan merasakan hawa panas, kandungan buah nanas dan durian berpotensi sama sebagai abortifacient atau sejenis obat yang dapat menyebabkan terjadinya aborsi atau wanita hamil akan mengalami keguguran.

Jus buah nanas matang telah dijadikan sebagai obat aborsi di India, dan jus nanas muda atau mentah digunakan orang Bangladesh untuk menggugurkan kehamilan.

Selain itu juga bisa melakukannya dengan meminum minuman yang mengandung alkohol, soda, dan kafein. Jenis minuman yang terkandung zat beralkohol, soda maupun kafein seperti; sprite, fanta, coca-cola, kopi, beer atau jenis minuman keras lainnya yang bersifat zat tersebut bila sering diminum oleh seorang wanita hamil sangat rentan terhadap kehamilan dan dapat memicu terjadinya keguguran spontan.

Cara Menggugurkan Kehamilan Secara Tradisional dengan Jamu Aborsi

Hampir semua jamu dipastikan tidak baik jika dikonsumsi oleh wanita hamil. Apalagi meminum jamu yang biasanya diyakini berkhasiat untuk melancarkan telat datang bulan dan memperlancar proses persalinan. Itulah sebabnya, mengapa masyarakat adat menyarankan, sebaiknya wanita hamil berhati-hati dari segala risiko yang mungkin timbul setelah meminum jamu tersebut.

Seperti jamu yang sudah dipercaya dapat menggugurkan kandungan atau dikenal sebagai jamu aborsi tradisional dengan merk dagang (jamu cap wayang/cleng marem, cap kates/sabdo lancar haid, cap nanas merah), dimana dalam kemasannya terdapat tulisan “wanita hamil dilarang minum, dapat menyebabkan keguguran”. Tulisan seperti ini memang sudah sangat jelas larangan untuk diminum wanita hamil, karena dapat berakibat fatal pada kehamilan usia muda.

Cara menggugurkan suatu kehamilan dengan cara diatas, diluar pengawasan seorang ahli tentu sangat beresiko dan membahayakan diri termasuk kesehatan fisik seorang pelaku tindak aborsi. Jika berniat ingin menggugurkan kandungan aman, kami menyarankan untuk memilih cara aborsi medis dengan obat penggugur kandungan.

Selain terjamin tingkat keberhasilannya, setiap aktivitas dari sebelum sampai sesudah penggunaan obat tersebut selalu ada pengawasan dan pemberian informasi guna menghindari maupun mencegah timbulnya resiko.

 

[Total: 6    Average: 5/5]